Lomba Pacentokan Desa Pakraman, Subak Abian Sumber Sari Lan Desa Sadar Lingkungan Desa Sumberkima

Ni Kadek Rimba Astuti 16 Juli 2019 09:06:10 WITA

Kedatangan Bapak Wakil Bupati Dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG disambut meriah dengan Gong WHDI dan ratusan krama adat sumberkima dalam rangka Lomba Pacentokan Desa Pakraman, Subak Abian Sumber Sari lan Desa Sadar Lingkungan Desa Sumberkima Kecamatan Gerokgak Tahun 2019 pada hari Senin, 15 Juli 2019.

Rangkaian kegiatan Lomba Desa adat cukup meriah dengan adanya Gebogan bunga dan gebogan buah oleh ibu - ibu WHDI Sumberkima, tarian sambutan, penyerahan ekalikita dari Ketua Tim Lomba Desa Pakraman kepada Ketua Tim penilai Kabupaten Buleleng secara simbolis yang diiringi dengan topeng sidekarya dan penampilan KUR WHDI .

Wakil Bupati Buleleng memberikan sambutan yang di dalam sambutannya menekankan agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan baik kesehatan jasmani maupn lingkungan dan juga memperhatikan serta meningkatkan sumber daya manusia di Desa Sumberkima. Pada kesempatan ini Wakup Sutjidra di dampingi asisten bidang Administrasi perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat setda KabupatenBuleleng Ni Made rousmini,S.STP.MM dan OPD lingkup pemerintah Kab.Buleleng.

Lomba tersebut terbilang menarik mengingat antusias masyarakat Desa Sumberkima yang menghadirinya bisa mengikuti kegiatan lomba sampai selesai.

Komentar atas Lomba Pacentokan Desa Pakraman, Subak Abian Sumber Sari Lan Desa Sadar Lingkungan Desa Sumberkima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sumberkima

tampilkan dalam peta lebih besar